Untuk Sahabat Semua

Bismillaah Amma ba'du Untuk Sahabat semua, Untuk mencari tau hal ihwal saya di persilahkan dalam batas-batas tertentu saya ijinkan tanpa terlebih dahulu meminta ijin dan juga mohon maaf jika kiranya saya pun tanpa ijin terlebih dahulu mencari tahu hal ihwal sahabat semua dengan batas-batas tertentu juga tentunya, Maka itu jika dalam Profil saya terdapat suatu hal kurang baik sudi kiranya untuk menginformasikan lewat pesan pribadi atau inbox untuk menjaga privacy agar bisa ada perbaikan dalam hal profil dan hal lainnya,ini bertujuan agar tidak ada fitnah diantara kita semua,mari kita saling mengingatann agar kita menjadi lebih baik dan lebih bijak dalam bersikap. Dan saya ucapkan jazakallooh atas perhatiannya dan pemberitahuannya , Demikian dan harap maklum kiranya Hanya kepada Allooh hamba memohon petunjuk dan pertolongan dan memohon ampun Cibitung Bekasi Ahad,10 Rabiul Awal 1443 H Minggu,17 Oktober 2021 Jam 05:42 WIB

Comments

Popular posts from this blog

Air hujan itu bersih

Perhatikanlah Pola

Agar Menjadi Peringatan